IDNER

Anything About Our Life and Technology


Bimbang rasanya menghadapi hidup ini, terlalu banyak masalah ntah yang tampak maupun yang tak tampak…..
Ingin rasanya dapat menenangkan hati namun hati tak mau ditenangkan, ingin rasanya tak memikirkan semua itu tapi hanya akan membuatku semakin pusing……

Ntah, apa aku yang salah, hingga aku menjadi seperti ini ?
Apa emang kondisi yang seperti ini adalah takdir yang harus aku jalani ?
Tapi bagaimana caranya aku bisa menjalaninya ?

Apa yang aku dapatkan bila aku berhasil menjalaninya, tapi bagaimana hasilnya kalau aku gagal menjalaninya ?
Namun sebelum masalahnya aku hadapi, aku sudah dihadapkan dengan jalan yang bercabang banyak, dimana jalan tersebut akan menunjukan diriku nanti seperti apa dan berikut juga masalah-masalah yang akan aku hadapi…..
Terlalu banyak pilihan dalam hidup ini, tapi pilihan seperti apa yang terbaik bagiku….!!!
Namun sekarang, yang hanya aku bisa lakukan adalah menjalani hidup ini dengan penuh semangat dan ikhlas, mungkin suatu hari nanti aku bisa melihat jalan cerah yang akan menujukan diriku ini nanti seperti apa ?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar